Rabu, 16 Juli 2014

Berkah Jual Quran ( Al-Qur'an Digital )


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Alhamdulillah, kata itulah yang tepat saya ucapkan.
Mengapa ? Karena dengan usaha / bisnis  AL-QUR'AN DIGITAL dapat menambah income saya

Sedikit bercerita , di akhir tahun 2012 dan awal tahun 2013 , mungkin tahun yang berat buat saya untuk menafkahi keluarga ( 5 orang anak ) dari seorang guru honorer plus sambilan service , dan juga jual beli komputer yang kian hari semakin sepi dan pada saat itu saya belum mengenal  AL-QUR'AN DIGITAL yang sebetulnya sudah Booming .

Dan akhirnya , di akhir tahun 2012 saya memutuskan untuk keluar dari tempat saya mengajar dan pada saat itu saya belum tahu harus kemana untuk mencari tempat bekerja yang baru. Alhamdulillah awal tahun 2013 saya diperkenalkan Bisnis AL-QUR'AN DIGITAL oleh teman saya dan saya ibaratkan merupakan tahun perjuangan yang baru buat saya untuk mengais rizki di tempat yang baru, bahkan di dunia yang baru yaitu dunia marketing .

Tahun 2013 mungkin belum begitu menggembirakan buat saya dalam bisnis AL-QUR'AN DIGITAL , karena saya juga harus membagi separuh waktu saya untuk On Line jual beli komputer.

Namun alhamdulillah tahun 2014 inilah yang saya sebut sebagai tahun kebangkitan saya untuk merubah penghasilan saya pada bisnis AL-QUR'AN DIGITAL , dan alhamdulillah hingga bulan juli 2014 Reward yang saya dapatkan mungkin untuk ukuran saya sudah lebih memuaskan dari sebelumnya .

Syukur alhamdulillah sebagian komisi yang saya dapatkan dari bisnis AL-QUR'AN DIGITAL, sekali lagi untuk ukuran seperti saya mungkin sudah cukup , saya bisa membeli Laptop , membetulkan rumah yang sebagian sudah di makan rayap dan yang lebih utama adalah sambil bekerja saya bisa mengawasi dan antar jemput sekolah anak saya. Dan insya Alloh tahun depan 2015 saya akan jalan-jalan ke Turki sebagai Reward atas penjualan saya dari Januari-Juli dengan target penjualan 167 set.

Jika Anda tertarik untuk Bisnis AL-QUR'AN DIGITAL bisa menghubungi saya di
0812.8273.7866 ( saya di daerah Bekasi - Jawa Barat )

Dapatkan komisi yang sangat memuaskan pada bisnis AL-QUR'AN DIGITAL .......
MAN JADDA WAJADAA = " Barangsiapa yang bersungguh-sungguh maka dia akan berhasil "

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Salam Sukses Selalu
ID : EPC BK00028

Tidak ada komentar:

Posting Komentar